Tampil Percaya Diri Ketika Traveling dengan Jam Tangan Keren
Posted by Adi Wijaya - Travel Blogger on 3rd May 2018
| 646 views

Tampil Percaya Diri Ketika Traveling dengan Jam Tangan Keren – Tau nggak sih gais, kalau saat ini tuh orang yang hobby jalan-jalan alias traveling nggak cuman ngejar sebuah spot baru loh atau hanya sekedar ingin diketahui sebagai yang pertama datang ke tempat itu…tapi lebih dari itu, gimana cara mereka mendapatkan sebuah foto terbaik, bahkan menelusuri cerita-cerita legenda yang pernah ia dengar sebelumnya. 

Nah cerita tentang foto bagus tentu tidak akan lepas dari yang namanya assesoris dong., contohnya aja kacamata hitam, topi, scarf, tas backpack, selendang dari kain tenun, kaos kaki warna-warni, bandana, kupluk dan sepatu traveling. Saya jamin semua assesoris ini akan membuat foto-foto kamu makin keren dan kece abis bro… Tapi untuk kesempatan kali ini, saya khusus ngebahas jam tangan aja ya biar kalian makin percaya diri saat traveling.

Beberapa tahun belakangan ini, jam tangan mungkin hanya digunakan sebagai penunjuk waktu bagi para pemakainya, tapi kalau saya perhatikan sekarang lebih ke style, buktinya beberapa orang menggunakan model jam tangan sesuai dengan acaranya, misalnya saja untuk kegiatan formal, para pemakainya lebih suka menggunakan jam tangan dengan model tali jam kulit atau Stainless Steel, ketika ia sedang melakukan kegiatan outdoor atau traveling ia lebih cenderung menggunakan jam tangan casual, biasanya dengan fitur anti air akan lebih bagus, katanya sih biar bisa dipakai buat nyelam hehe… (pemilihan ini juga nantinya akan dipengaruhi oleh masing-masing style seseorang) 

Nah biar sobat semua nggak salah pilih, saya mau sharing beberapa tips yang barangkali bisa berguna saat teman-teman ketika memilih jam tangan yang pas digunakan saat traveling..apa aja sih..??yukkkk lanjoott

  1. Kalian Hobby traveling ke mana sih.., Gunung apa Laut.?
    Cerita tentang kebutuhan jam tangan saya lebih suka membaginya ke dalam dua jenis kebutuhan yaitu gunung dan laut, kenapa..??alasanya simpel, ke dua hobby outdoor ini memang tempat bermainnya beda. Bagi yang suka main dilaut maka pilihlah jam tangan yang Waterproof aja, kedalamannya bisa disesuaikan kebutuhan, mau 30 meter atau 50 meter ke atas monggo…Nah bagi yang suka naik gunung pilihlah jam tangan yang nggak hanya anti air tapi juga punya penunjuk arah, pengukur suhu dan lainnya.
  2. Model dan Warna Jam tangan
    Model dan warna sebuah jam tangan saya masukan dalam urutan ke dua, karena secara pribadi saya pun sangat pemilih dalam hal urusan warna jam tangan, selain karena kulit saya gelap-gelap gitu, juga tangan saya kecil jadi memang harus mencari jam tangan yang modelnya pas banget.

    Untuk urusan warna saya lebih suka memilih warna hitam karena menurutku warna ini memang sangat pas dengan warna kulit saya yang aduhaiii.. 😀 😀
  3. Harga dan Originalitas Jam Tangan
    Bicara harga tentu kita akan kembali ke isi kantong masing-masing ya, kalau punya duit lebih, yah mungkin akan membeli merk mahal, tapi jika isi kantong kalian pas-pasan seperti saya maka beli aja jam tangan yang sudah mampu mencukupi kebutuhan outdoor kalian, itu udah cukup kok. Lagian untuk menjadi keren tak perlu mahal kan..? banyak kok merk jam tangan keren dengan harga yang bersahabat,salah satunya merk casio…harga jam tangan casio ini cukup bervariasi, mulai dari yang murah sampai yang mahal pun ada, tentunya sekali lagi harga tidak akan pernah bohong, makin mahal suatu produk tentu fitur yang ditawarkannya pun akan lebih baik dibandingkan harga dibawahnya.

    beberapa jam tangan dengan merk yang udah terpercaya sejak lama dan kualitas yang tak diragukan lagi  beberapa situs online juga menyediakan jam tangan outdoor dengan harga yang tidak terlalu mahal tapi tetap terjaga keasliannya, salah satunya di mataharimall.com.
  4. Merk mahal banyak, TAPI yang murah dan nggak murahan juga ada kok 
    Saya beberapa kali bertanya ke temen seperjalanan saya, mereka pakai jam tangan merk apasih..? pas tau merknya weewww itu merk mahal bro.,tapi emang sih beberapa jam tangan outdoor memang terkenal mahal dan tidak ramah untuk beberapa kantong traveller, mungkin karena fitur-fitur yang disertakan dalam jam tangan tersebut kali ya.

    Nah dari pada kalian kerja keras ngumpulin duit buat beli jam tangan mahal, mending beli yang standar aja tapi sudah mencukupi kebutuhan. Lumayan kan kalau sisanya ditabung buat melamar si dia,… apalagi kalau saya yang orang bugis ini, uang panai mahal bro #ehhh kok malah curhat ya hehehe… 

    Tenang aja gais banyak kok merk jam tangan bagus dengan harga murah dan bersahabat dengan kantong kita, salah satunya varian dari jam tangan merk casio. Di antaranya adalah tipe G-Shock, Baby-G, Edifice, Sheen, ProTrek, dan masih banyak lagi. Jam tangan Casio G-Shock cocok sekali untuk para pria yang memiliki hobi travelling, berpetualang, dan olahraga outdoor, dan pastinya harga jam tangan casio ini tidak akan menguras isi kantong kalian 🙂
  5. Jadi bagi kalian yang sedang berencana membeli jam tangan outdoor mungkin merk casio ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik karena harga jam tangan casio ini cukup bersahabat dengan kantong traveller 🙂 Happy traveling gais 🙂