Memesan Tiket Bus Murah Untuk Traveling Backpacker ke Bali

0
508

Bali merupakan tujuan wisata di Indonesia yang nggak pernah sepi pengunjung. Bali juga sering kali menjadi tempat liburan singkat saat weekend datang. Berbagai jenis traveler, dari backpacker hingga kelas mewah berkumpul di Pulau Dewata ini. Dengan budget yang tidak terlalu besar, kamu juga bisa pergi liburan menikmati keindahan Bali, caranya tentu saja dengan backpacker. Biaya liburan dengan backpacker memang jauh lebih kecil, tapi keseruannya juga nggak kalah loh. Salah satu yang biasa dilakukan oleh pelancong backpacker tentunya dengan berangkat naik bus.

Jangan bayangkan kamu harus datang ke terminal atau ke agen untuk sekedar mencari informasi tiket bus ke Bali. Sekarang memesan tiket bus semudah belanja online dengan menggunakan aplikasi Traveloka. Di sini kamu juga bisa mendapatkan informasi perjalanan dengan lengkap sebelum memastikan untuk booking.

Menentukan Armada

Sebelum melakukan perjalanan backpacker, kamu bisa mencari informasi mengenai perjalanan menuju Bali lewat aplikasi Traveloka, Traveloka sudah menggandeng sederet armada yang siap membawamu ke Pulau Dewata yakni dengan Gunung Harto, Wisata Komodo, Pahala Kencana, Restu Mulya, Tiara Mas, dan banyak lainnya.

Lewat aplikasi Traveloka, kamu hanya perlu menentukan kota keberangkatan dan tujuan, serta tanggal keberangkatan dan tanggal kembali jika memang ingin memesan tiket bus untuk pulang dan pergi. Setelah itu, kamu akan mendapatkan detail perjalanan berupa nama bus, waktu keberangkatan, dan fasilitas.

Baca juga : Serunya Menghabiskan Weekend di Pulau Pahawang

Pilih Fasilitas Armada

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan membeli tiket bus. Selain lamanya perjalanan, perlu dilihat juga tingkat kenyamanan yang ditawarkan. Memilih memilih bus untuk perjalanan ke Bali di aplikasi Traveloka memang serasa sedang memilih hotel, selain fasilitas yang ditulis detail, mereka juga melengkapinya dengan foto interior.

Pada detail perjalanan, Traveloka akan menuliskan fasilitas apa saja yang dimiliki armada terkait, termasuk jenis bus, AC, ketersediaan toilet, tempat merokok terpisah, selimut, bantal, dan bahkan bagasi. Penumpang pun bisa memilih armada mana yang sesuai dengan kebutuhan. Saat memesan tiket bus di Traveloka, bisa jadi kamu akan mendapatkan diskon dari promosi yang sedang berlaku, biaya yang dikeluarkan pun jauh lebih hemat.

Booking Tiket Bus dengan Mudah

Memesan tiket bus sekarang memang semudah membeli tiket transportasi lain. Setelah memutuskan waktu dan armada yang diinginkan, kamu hanya perlu menuliskan data diri seperti yang diminta dan menyelesaikan pembayaran. Tidak perlu waktu lama, kamu bisa langsung menerima e-tiket via email dan SMS.

Liburan ala backpacker jadi lebih ringan dan tetap murah dengan memesan tiket bus di aplikasi Traveloka. Tunggu apa lagi? Kamu bisa merencanakan liburan ke Bali dengan budget minimalis mulai dari sekarang. Pergi berlibur sejenak untuk melepas penat dari rutinitas memang perlu banget, setelah refreshing bisa jadi pikiran lebih jernih dan makin fokus pada pekerjaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.