Mau Dapat Tiket Murah ini tips and triknya
Posted by Adi Wijaya - Travel Blogger on 28th May 2019
| 487 views

Hai sobat traveling, nggak terasa ya bentar lagi kita akan libur panjang, dan kebiasaan di kita ini kalau menjelang hari raya, semua orang/beberapa orang pasti akan berbondong-bondong untuk pulang kampung, baik yang sedang berada dipelosok papua ataupun yang sedang berada dibelantara hutan Kalimantan, sekali waktu pastilah akan berencana untuk pulang berlebaran di kampung halaman… karena kampung halaman itu sesuatu banget gais bagi anak perantau macam kami ini. 😊

Emmm ngomong-ngomog masalah mudik nih ya, tentu tidak terlepas dari yang namanya biaya transportasi baik Udara, Darat dan Laut… nah mengingat biaya transportasi udara yang makin mahal saat ini, saya jadi teringat dengan bosku yang baru saja bulan kemarin kena mutasi ke Papua, sementara keluarganya berada di Medan…. hemmm you know lah ya harga tiket papua to Medan..,nyekik dompet kan yah..??? wkwkwk.

Nah ironisnya lagi nih, kalian mungkin udah pada baca berita di kumparan.com pada tanggal 12 Januari 2019. Dalam pernyataan tersebut Menhub meminta masyarakat tidak terlalu berlebihan dalam merespon hal tersebut. Budi bahkan meminta masyarakat bisa berbesar hati untuk menerima kebijakan maskapai (kumparan 12/1).

Kata pak Menteri kita harus berbesar hati cuy menerima harga tiket yang begitu mahallll banget…. “Bapak merasakan nggak sih, ketika kami yang anak rantau itu baca pernyataan bapak, kami jadi sedih pak…harga tiket yang biasanya masih di kisaran 2,5 jutaan tiba-tiba melonjak drastis menjadi 3.2 juta s.d 3.5 jutaan, jadi untuk Pulan Pergi saya dari Batam to Kendari aja harus menghabiskan uang tiket pesawat 7 juta untuk sekali pulang kampung ☹

“jadi selama ini saya nabung hanya untuk beli tiket cuy.. “☹

Beberapa teman pun bahkan sempat mengungkapkan kekesalannya melalui status WA, status Facebook sambil mengatakan ‘iyalahhh Menteri mahh bebas cuy, yang punya armada-armada udara, laut dan darat” hahaha…

Atau mungkin niatnya pak Menhub ini baik kali, ingin memberikan kesempatan bagi pengusaha bus untuk memperoleh penumpang sebanyak-banyaknya…. kalau ini ada juga sih benernya, imbas dari kenaikan harga tiket ini memang akan menambah calon penumpang di moda transportasi darat dan laut… tapi Bapak Menteri yang terhormat, kalau saya pulang kampung via darat dan laut , hemmm bapak tau berapa hari…???? bisa sampai 10 hari perjalanan pak dari batam menuju kampung saya di Kab.Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara, terus pulang ke batam 10 hari lagi, jadi apakah cuti tahunan dan liburan saya hanya dihabiskan di jalan pak..?? ☹ ☹ ☹

Nah, berangkat dari permasalahan ini sebenarnya kita musti pandai-pandai sih cari cara agar bisa dapat tiket yang murah, dengan pertimbangan jarak yang begitu jauh, jadi kayaknya tak ada cara lain yang lebih baik untuk pulang kampung, saya harus tetap naik pesawat.

Mulailah saya cari cara-caranya, salah satunya dengan mengunjungi berbagai situs penyedia tiket pesawat seperti di pegipegi.com. Nah yang unik di pegipegi.com ini, mereka menawarkan sebuah promo yang menurutku cukup fantastis, diskon tiket pesawat + Hotel hingga 144%, waooo nih lumayan banget cuy kalau bisa dapat… biar lebih jelas saya kasi gambarannya yah gais, selebihnya temen-temen bisa baca syarat dan ketentuannya (Oya temen-temen harus beli via Aplikasi pegipegi.com ya, karena syaratnya untuk dapat promo tersebut beli harus via aplikasi)

Diskon #BestPrize sampai dengan 144%

Nah diskon ini temen-temen bisa dapatkan jika melakukan pemesanan untuk tiket pesawat dan hotel melalui aplikasi pegipegi.com, diskon yang tawarkannya pun cukup fantastis gais…sampai dengan 144% waooo…

Kayaknya cocok nih bagi saya yang mau mudik ke Sulawesi Tenggara tapi punya rencana mampir di Makassar dulu, jadi bisa pesen Tiket pesawat dari batam to Makassar dulu sekaligus hotel, besoknya insya Allah kita lanjut lagi ke Kendari 😊

Diskon sampai dengan 64% di #BestHour nya

Nah kalau ini yang temen pakai kemarin dan dia pun mujur banget bisa dapat promonya, bayangkan gais dari harga tiket yang biasanya 1 jutaan ke atas, pada saat dia booking tersebut dia dapat promo dan cuman bayar 600 ribuan hahaha… (wahhhh rejeki banget ya).

Atau pilihan ini sepertinya asik juga gais, saya pengen mecoba keberuntungan saya.. kira-kira bisa dapat juga nggak ya tiket promo tersebut haha… oiaa jangan lupa gais ini #BestHour  loh yah., jadi temen-temen perhatikan masa berlaku promo ini hanya sejam yaitu jam 10.00 pagi – 11.00 WIB.

Tips and trik dari temen saya itu, jadi sebelum jam 10 tepat gais, kalian udah pada buka tuh aplikasi pegipegi.com, terus pas jam 10.00 teng…. langsunglah tekan cari tiket…. hehehe daannn “semoga kalian beruntung gais”.

Nah itulah dia gais sedikit tips and trik memperoleh tiket murah via Aplikasi pegipegi.com. Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta dan jangan lupa bahagia 😊.

Mohon maaf lahir dan batin semua 🙂